Kawasan Industri Pulogadung

Kawasan industri pulogadung adalah kawasan industri di jakarta timur. bisa jadi, karena ada nama pulogadung maka mengira bahwa kawasan industri ini ada di pulogadung. jika kita lihat pembagian wilayah kota(administrasi) jakarta timur, kawasan industri pulogadung tidak terletak di pulogadung. yang terletak di pulogadung adalah pintu gerbang kawasan industri ini dari jalan pemuda. ya, hanya gerbang masuknya saja yang terletak di pulogadung.


kawasan industri pulogadung, secara administrasi masuk wilayah kecamatan cakung. kawasan industri ini terletak di 2 wilayah kelurahan. ke-2 kelurahan tersebut adalah rawa terate dan  jatinegara. secara administrasi kelurahan rawa terate dan jatinegara terletak di kecamatan cakung.

jika anda mau masuk kawasan industri ini dari arah pulogadung trade center, maka akan ditemui kantor koramil cakung. lalu di dalam kawasan industri akan ditemui kantor polisi subsektor kawasan industri pulogadung yang berada di bawah kendali polsek metro cakung. belum lagi kantor pelayanan pajak pratama di dalam kawasan industri pun bernama kpp pratama jakarta cakung satu
(Sumber : kompasiana)

Untuk Kebutuhan anda akan :

Hubungi Kami :
TPM Cargo Logistik 
Sel. : 0852-1919-9443
Jl. Teratai Blok 18/132 Klender
Jakarta - Timur



share